Sabtu, 26 Mei 2012

Okie Agustina-Gunawan Pilih Putih Keemasan

Mantan istri vokalis Pasha "Ungu", Okie Agustina bersama calon suaminya, pesepakbola nasional U-23 Gunawan Dwi Cahyo, memilih gaun pengantin kombinasi putih dan keemasan atau gold untuk pernikahannya di Bogor, Jawa Barat, pada 13 Juli 2012 nanti.
"Kalau putih kayaknya suci, sesuatu yang sakral, itu kan dipakai pas akad. Tadinya sempat kepikiran, 'Kita hitam-hitam yuk, pas resepsi'. Tapi kesannya malah gothic banget nantinya. Jadi, pas aku cari-cari warna yang bagus, glamor, akhirnya kami berdua memilih gold aja," kata Okie dalam wawancara di Rumah Mode Brutus, Pinangsia Timur 4, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2012).
Selain pilihan warna yang glamor, Okie dan Gunawan menginginkan konsep gaun pengantin yang sederhana. Keduanya menggunakan gaun tradisional dengan balutan peci untuk Gunawan. "Maunya enggak ribet, maunya ada yang nasional dan tradisional," kata Okie.
Menjelang hari pernikahannya yang tak kurang dari satu bulan setengah lagi, Okie merasa puas dengan gaun rancangan Amin Brutus. Janda dengan tiga anak ini mengaku seperti akan mengenakan busana pengantin untuk kali pertamanya. "Ini yang kedua, tapi buat aku ini semua yang pertama," ungkapnya.             (sumber;kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons