Senin, 26 September 2011

"Pengalaman Unik buat Pemilik Pajero Sport"

Untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar acara "Pajero Sport Family Adventure", Sabtu-Minggu (24-25/9) di Salatiga, Jawa Tengah. Peserta diperuntukkan pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang berdomisili di wilayah Semarang, Solo dan Yogyakarta total 50 mobil.
Semua berkumpul di Salatiga yang dijadikan sebagai pusat kegiatan. Rombongan datang dari tiap kota yang dikawal oleh Kepolisian. Selama dalam perjalanan, panitia memberi games, salah satunya lomba irit bahan bakar.
Tapi sebelumnya, para peserta sudah diberikan tips mengemudi yang aman dan efisien. Bahkan ketika tiba di penginapan, peserta sudah ditunggu oleh beragam acara menarik. Anak-anak yang ikut pun merasa mendapatkan hiburan yang dikemas melalui permainan berhadiah.
Selaku tuan rumah, pihak KTB mengadakan malam ramah tamah sekaligus menjelaskan seputar program yang sedang berlangsung. "Acara ini kami buat untuk mempererat hubungan antara produsen dan konsumen kita terhadap konsumen. Juga memberi sebuah pengalaman untuk mencoba langsung Pajero Sport di lintasan semi off-road yang dikemudikan oleh pereli profesional, Rifat Sungkar dan Subhan Aksa,"jelas Daisuke Okamoto, Direktur Divisi Marketing disela-sela acara ramah tamah.
Pria Jepang yang cukup lancar berbahasa Indonesia ini menambahkan bahwa mobil yang digunakan memiliki spek yang sama dengan mobil mereka, tidak ada modifikasi selain penggantian ban off-road. Ia berharap konsumen tahu kelebihan dari mobil yang tidak pernah terpikirkan oleh mereka, dan mereka dapat merasakannya langsung.
Mengambil lokasi dipinggiran kota Salatiga, Pajero Sport yang dikemudikan Rifat dan Subhan dipacu melintasi trek off-road layaknya lagi reli. Porsi tenaganya ternyata bisa diandalkan begitu pula dengan performa suspensi yang mampu berinteraksi dengan sempurna sehingga menghasilkan stabilitas yang baik.
Meski begitu, para instruktur tetap berpesan bahwa atraksi yang mereka lakukan bukan berati bisa ditiru langsung tanpa keahlian khusus. Beragam apresiasi muncul dari semua peserta yang sudah merasakan pengalaman tersebut. "Saya tidak menyangka bahwa mobil Pajero Sport standar ternyata bisa diperlakukan seperti ini," ungkap Agus Budiono, salah satu peserta dari Solo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons