Kamis, 22 September 2011

Pelepasan, Wisuda, dan Panggilan Kerja

senin, selasa, rabu….adalah hari-hari yang melelahkan untukku….tepat jam 7 dihari senin, aku harus ke kampus lengkap dengan seragam item putih dan dasi (sama ketika aku harus melalu OSMB hari pertama 4 tahun yang lalu) untuk datang di acara pelepasan (atau disebut juga yudisium).
bahagia dan haru bercampur menjadi satu. bahagia, karena aku bukan mahasiswa lagi, jadi aku gak perlu lagi ketemu ama dosen yang pelit nilai, dosen yang jutek, yang kayaknya setiap hari kena PMS mulu…hehehe…, gak perlu lagi bikin tugas tersturktur, dan garap skripsi :D, aiiih, pokoknya senang deeh…gak perlu lagi sibuk-sibuk jadi mahasiswa dengan seabreg tugas dan beraneka ragam kegiatan khas mahasiswa (beeuh..sok sibuk…) :p
nah bagian terharunya, harus berpisah ama temen-temen seperjuangan…temen-temen angkatan, adek-adek angkatan, kakak-kakak angkatan, petugas transit, pegawai perpush, pegawai bapendik dan kemahasiswaan , dosen-dosen yang baik hati (terutama bu Sri Hartini, SH, MH, Pembimbing akademik yang paling sabar ngadepin mahasiswa macem aku yang gak sabaran…^_^ makasih buat supportnya bu…..) yaah..pokoknya terharu ajah deeh……pengen mewek…:’(
nah, itu di tanggal 19 september 2011….
di hari selasanya, hadeeeeeeh…itu adalah hari yang paling melelahkan…pas hari H wisudanya…
bangun pagi jam setengah 4 dan harus ke salon buat dandan…ngantuknyoooooo……..
kelar dandan, jam 6 pas, udah mesti ke auditorium unsoed…wiiih…ramenyaa…dan perasaan saat itu cuma senang….:) waah….tapi ternyata, ada 1408 mahasiswa yang diwisuda hari itu, dan tampaknya mesti harus bersabar…antree satu-satu buat salaman ama pak rektor unsoed dan dekan masing-masing….
tapi biar lelah, hari itu yang ada cuma senang..senang dan senang…. :D
alhamdulillah………..
nah sorenya, pas jam 3 teng…langsung dapet panggilan kerja di lawfirm…beruntungnya aku…. :D
pada intinya, saya senang….terharu….dan selalu, tangan Tuhan tak pernah lepas dari perjalanan hidupku….
#terimakasih, aku bahagia..
aku tau dilangit sana kamu liat aku….aku akan tetap kejar cita-citaku sayang…mewujudkan semua impian aku, tunggu aku di langit sana yah sayang…. :’)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons