Sabtu, 24 September 2011

"Tiffany Jane Rela Main Film Apa Saja"

Artis pendatang baru Tiffany Jane bersyukur bisa berperan di film Keranda Kuntilanak. Meski bergenre horor, Tiffany tetap menganggapnya sebagi suatu tantangan.

"Senang ya perasaan aku karena sebelumnya belum pernah main film layar lebar. Ini pengalaman pertama kali aku," ujar Tiffany saat ditemui di XXI FX, Sudirman, Jakarta Pusat.

Di film Keranda Kuntilanak gadis kelahiran Singapura, 30 Oktober 1995, itu berperan sebagai wanita yang lemah dan gampang stres.

Meski belum banyak ditawari main film, Tiffany langsung ketagihan dengan bidang akting. Terutama film layar lebar. Asal nyaman untuknya, dia siap menerima tawaran dari sutradara manapun.

"Film apa saja aku terima ya. Aku terbuka untuk siapa saja asal aku merasa nyaman," ungkap wanita blasteran Amerika-Padang itu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons