Jumat, 23 September 2011

"Tol Purbaleunyi makan korban lagi"

Kendaraan B 1445 GP yang mengalami kecelakaan di Kilometer 100+300 Tol Purbaleunyi, Sabtu (24/9/2011), terseret truk tronton yang ditabraknya hingga jarak sekitar 100 meter.
Akibatnya, sopir Herdi alias Doni (38) dan seorang penumpang di depan Holimatus Sa'adah (10) mengalami luka parah. Keduanya mengalami pendarahan di bagian kepala dan sebagian lengan karena terkena pecahan kaca.
Dua penumpang di belakang, yakni Halimatus Sya'diah (10), kembaran Holimatus Sa'adah dan pengasuhnya Ai Samroh (17), selamat. "Kami tidur sejak berangkat dari Baleendah, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 03.00. Tahu-tahu sudah kejadian," kata Ai.
Menurut Ai, sopir Soni berniat menjemput Holi dan Hali untuk diajak ke orang tuanya yang tinggal di Jatiasih, Bekasi. Ayah kedua anak itu, Bahrudin Nashori, adalah anggota DPR RI dari Fraksi Kebangkitan Bangsa.
"Holi dan Hali ikut bibinya dan sekolah di Baleendah Bandung. Sementara kedua orang tuanya di Bekasi. Si kembar memanfaatkan waktu libur sebelum kembali sekolah Senin pekan depan," kata Ai.
Menurut petugas Patroli Jalan Raya Tol Purbaleunyi, Aiptu Sugiarto, kendaraan korban menabrak truk pasir Z 9699 AK dari belakang. Kendaraan masuk ke kolong bak truk dan terseret sekitar 100 meter.
"Kedua kendaraan bertabrakan di jalur lambat, namun truk kemudian menyeret kendaraan ke bahu jalan di Kilometer 100+200 arah Jakarta," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons