Senin, 02 Januari 2012

Shinta Bachir Mengubah "Image" Seksi

Artis seksi Shinta Bachir rupanya ingin sedikit merubah pandangan masyarakat terhadapnya di tahun 2012. Ia tak hanya mau dikenal sebagai artis yang hanya mengandalkan bentuk tubuh yang seksi. Ia ingin dilihat bukan hanya tubuhnya, tapi juga kemampuan beraktingnya dan alur cerita film.
"Selama ini orang melihat saya seksi, insya Allah di tahun 2012 kalau diizinkan, saya ingin memerankan film yang berbeda kayak action gitu," tuturnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.
Untuk itu, ia akan coba lebih selektif dalam memilih peran. Shinta terkadang merasa kecewa apabila ada adegan sulit yang ia lakukan saat syuting namun tak lulus sensor. Bintang fim "Pulau Hantu 3" itu juga sebenarnya merasakan banyak kerugian dengan berani tampil buka-bukaan.
"Kalau dibilang merugikan iya juga, karena di luar saya juga masyarakat biasa, orang biasa yang punya keluarga, pasangan. Orang terdekat saya kadang ada yang enggak terima, kadang-kadang ditinggal oleh orang yang saya cintai karena peran saya," tambahnya.
Meski di awal terjun ke dunia entertainment dikenal dengan artis yang berani dan seksi, Shinta akan berusaha melepas pemikiran itu perlahan. Ia juga sadari hal itu sulit dilakukan bukan berarti sesuatu yang mustahil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons