Rabu, 25 Januari 2012

153 SMA Nikmati Program Indosat Cyber School

JAKARTA;- Indosat kembali melanjutkan program Indosat Cyber School pada tahun 2012 kepada 50 SMA di area operasional Indosat, setelah program Indosat Cyber School tahap pertama diberikan ke 103 SMA pada tahun 2009. Dengan demikian, hingga saat ini total 153 SMA di seluruh Indonesia yang telah menikmati program IndosatCyberSchool dari Indosat.          
Indosat Cyber School, merupakan program pemberian perangkat ICT berupa komputer, koneksi internet broadband, proyektor multimedia dan perangkat lunak (software) pendidikan untuk mendukung belajar mengajar serta menumbuhkan minat siswa terhadap studi sains.
Selain itu program IndosatCyberSchool juga memberikan program pelatihan kepada para guru untuk mengoptimalkan pemanfaatan software sains yang telah diberikan.           
"Dengan program pelatihan guru, yang merupakan bagian dari program Indosat Cyber School, diharapkan siswa semakin mudah dalam memahami mata pelajaran sains yang selama ini dipersepsikan sulit dan kurang menyenangkan, menjadi mata pelajaran yang menyenangkan dan pada akhirnya menjadi salah satu mata pelajaran favorit siswa," kata Strasfiatri Auliana, Group Head Corporate Secretary Indosat, Rabu (25/1/2012) dalam surat elektroniknya.
Khusus untuk program Indosat Cyber School tahap kedua tahun 2012 dengan cakupan 50 SMA di seluruh Indonesia, selain menerima perangkat ICT, Indosat memang memberi pelatihan untuk para perwakilan guru fisika dari 50 sekolah tersebut  mulai 25-26 Januari 2012 di Semarang, Jawa Tengah.
Program ini direncanakan dilanjutkan dengan Lomba Kreativitas Antarsekolah untuk menilai sejauh mana pemanfaatan sarana IndosatCyberSchool terhadap pembelajaran sains melalui multimedia dan optimalisasinya selama satu semester. (sumber;kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons