Jumat, 04 November 2011

Bernyanyi Gembira dengan "Happy-Pop"

JAKARTA,; - Lewat debut album bertajuk Terbaik, Felix's band muncul dengan lagu-lagu pop penuh keceriaan. Single andalan mereka, “Tak Ada Rencana Mendua”, pun sangat kental mengesankan keceriaan itu, hingga band ini menyatakan diri mengusung happy-pop.
Di lagu “Tak Ada Rencana Mendua” ini, power vokal Tutut tampak meyakinkan dalam balutan aransemen musik pop-rock yang cukup bertenaga. Dan tentu saja, lagu ini dibawakan dengan gembira serta gampang diikuti.
“Kami coba merekam karya-karya kami dalam format yang kami namakan happy-pop. Pop yang gembira selalu bergembira untuk pendengarnya,” kata Tutut sang vokalis.
“Dan tentu saja, ini semua hasil penyatuan dari banyak referensi lagu dan band-band yang kami dengarkan,” tambahnya.
Kini, setelah terjadi beberapa pergantian personil, Felix's akhirnya resmi terbentuk pada 2007 dan menelurkan album ini di bawah label rekaman Pilar Musik. Formasi mereka saat ini diawaki oleh Tutut (vokal), Avenk (gitar), Rio (gitar), Lutfi (bass), Renggo (keyboard), dan Nopika (drum). Lagu perdana peraih festival band "Piala Menpora 2008" ini kini sudah bisa dinikmati di radio-radio.
Seperti apa penampilan band yang namanya terinspirasi dari seekor kucing bernama Felix the Cat ini? Kita tunggu saja di tengah semakin ketatnya persaingan musip pop Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons