Jumat, 04 November 2011

"Mahasiswi UIN Sengaja Kabur " Ogah Di Jodohin

JAKARTA,;- Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan memastikan hilangnya mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Dwi Oktaviani (22), bukan karena diculik. Dwi diperkirakan masih di sekitar Ciputat, Tangerang Selatan.
Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Imam Sugianto, Jumat (4/11/2011) di Jakarta mengatakan, Dwi sengaja meninggalkan rumah karena tak ingin dijodohkan dengan pria pilihan orangtuanya.
"Dia bukan diculik, tapi kabur dari rumahnya karena mau dijodohkan sama pilihan orangtuanya. Sementara, dia sudah punya pacar," ujar Imam.
Ia mengatakan, pacar Dwi berdomisili di Cileungsi, Bogor. Polisi memperkirakan Dwi tidak berada di rumah kekasihnya itu. Polisi menduga Dwi masih berada di sekitar Ciputat. " Mungkin di rumah temannya," kata Imam.
Meski tidak menemukan unsur pidana dalam kasus ini, polisi tetap akan menelusuri keberadaan mahasiswi jurusan Ilmu Perpustakaan itu. Polisi akan berupaya mempertemukan Dwi dengan keluarganya.
Dwi meninggalkan rumah saat kedua orangtuanya pergi ke pasar pada Senin (31/10/2011). Orangtuanya meninggalkan Dwi seorang diri di rumahnya, yang terletak di Jalan Kertamukti No. 3, RT 004 RW 008, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.
Begitu tiba di rumah kedua orangtua Dwi mendapati rumah dalam kondisi sepi. Mereka menduga anaknya sedang ke kamar mandi. Namun, saat ditunggu, Dwi tidak juga menampakkan diri. Ketika dihubungi, ponsel Dwi sudah tidak aktif.
Semenjak hari itu, Dwi tidak kembali ke rumah. Dwi juga diketahui meninggalkan sepucuk surat yang berisi ketidakbetahan dirinya tinggal di rumah bersama orangtua. Keluarga lalu melaporkan hilangnya Dwi ke Polsek Metro Ciputat. Polisi kemudian menyebarkan foto Dwi di beberapa lokasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons