Jumat, 09 Desember 2011

"Bidadari Bidadari" Simon Le Bon

Di usianya yang ke-53, Simon Le Bon lebih banyak melakukan proyek musik pribadi, dimana karyanya tak terlalu sering terdengar. Namun tidak begitu dengan salah satu "bidadarinya", Amber Le Bon (22), yang tak lain putri sulungnya. Amber kini tengah meniti karier sebagai model, mengikuti jejak ibunya, Yasmin Le Bon (47).
Dua "bidadari" mantan personel Duran Duran tersebut, meski terpaut usia 25 tahun, kerap terlihat seperti kakak dan adik saja. Bahkan, ibu dan anak ini tampil di atas panggung peragaan busana yang sama, yaitu dalam show koleksi Fall/Winter 2012 Chanel Metiers d'Art di Paris. Show Metiers d'Art, yang diluncurkan pada 2003 sebagai penghormatan terhadap workshop label tersebut, mengubah Grand Palais di Paris menjadi pesta jamuan makan bertema Indian. Para undangan duduk di meja banquet, yang juga berfungsi sebagai runway, lengkap dengan lilin dan chandelier.
Ini bukan pengalaman pertama bagi keduanya untuk tampil dalam show Chanel bersama-sama. Pada 1991, Yasmin juga berjalan di atas runway sambil membopong Amber yang masih berusia 20 bulan. Direktur kreatif rumah mode Chanel, Karl Lagerfeld, rupanya memberikan kepercayaan lagi pada model muda ini untuk kembali tampil di show Chanel.
Amber, yang merupakan model untuk jaringan toko Forever 21, belum lama ini membintangi iklan untuk desainer Vanessa G. Ia juga tampil di ajang British Fashion Awards beberapa waktu lalu.

Amber mengaku banyak berguru pada sang ibu. Misalnya, bahkan rahasia terlihat sempurna dalam foto adalah seulas senyuman. "Menurutku setiap orang akan terlihat lebih baik ketika mereka bahagia, Anda akan terlihat bersinar. Setidaknya itulah yang dikatakan ibuku!" serunya pada majalah InStyle.

Namun tak seperti sang ibu yang masih menjalani karier sebagai model saat ini, Amber mengaku tak berniat menjadi model selamanya.
"Aku tahu modeling bukanlah karier seumur hidup, dan karena aku suka memotret orang-orang, aku pikir kelak aku akan menjadi fotografer. Saat menjadi model, aku belajar banyak mengenai pekerjaan di belakang kamera. Aku terus mendapatkan pengalaman praktis, meskipun tidak memelajarinya secara teknis," ujarnya.
Selain Amber, Simon juga memiliki dua putri lain dari hasil pernikahannya dengan Yasmin, yaitu Saffron (20) dan Tallulah (17).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons