Kamis, 01 Desember 2011

Julia Perez; Saya Saja yang Pakai Bikini Batik untuk Beckham

Foto bintang sepak bola dunia David Beckham berdua penyanyi Indonesia Syahrini di Jakarta sempat menjadi trending topic Twitter. Namun, banyak yang menyayangkan Syahrini tak mengenakan busana batik ketika kali pertama bertemu dengan lelaki Inggris tersebut, Senin (28/11/2011).

Julia Perez alias Jupe, artis peran yang juga menyanyi, pun berandai-andai menggantikan Syahrini dan siap mengenakan bikini batik untuk menyambut Beckham. "Saya juga di Twitter kan ngomong gara-gara dia (Syahrini) enggak pakai baju batik. Saya bilang, 'Ya sudah, jangan kecewa kalau Syahrini enggak pakai batik. Nanti saya aja pas closing-nya sama Beckham pakai bikini batik. Jadi, buat seru-seruan aja sih," tuturnya.

Ketika mengalungkan bunga untuk Beckham dan kawan-kawan LA Galaxy-nya, Syahrini tampil dengan dress mini lekat tubuh ala Victoria, istri Beckham, serta bulu mata palsu "Anti-Badai" dan rambut "Jambul Khatulistiwa". Bercanda, Jupe mengaku memiliki dua jambul yang menurutnya fenomenal. "Saya punya dua jambul yang fenomenal, biasa aja. Satu jambul aja Beckham sudah amazed, gimana ngelihat gue kan. Mungkin, dia bilang, Monas ada di Jupe," celotehnya diselingi tawa.

Namun, Jupe tetap memberi dukungan kepada Syahrini. Kekasih pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano, ini merasakan, sebagai pekerja di dunia hiburan, ia banyak mendapat kritik membangun dan komentar menjatuhkan. "Jadi, ya sudah, itu dibuat semangat aja. Dunia entertainment emang seperti ini ya. Ada yang suka, ada yang enggak. Kalau dibilang dia berhasil menjamu timnas dan Galaxy, ya kita juga harus memberi dukungan," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons