Kamis, 01 Desember 2011

"Desy Ratnasari" Mantap Berjilbab

Satu lagi artis Indonesia memutuskan untuk mengenakan jilbab. Desy Ratnasari (37), sang aktris, mengungkapkan bahwa sebenarnya sudah sejak pertengahan Ramadhan 1432 Hijriah, ia berniat mengenakan jilbab.

"Niatan yang tertunda. Saya pulang haji sudah ada niat, lalu tertunda. Akhirnya saya lanjutkan apa yang sudah saya niatkan, yang sudah tertunda," tuturnya ketika diwawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, rumah produksi sinetron seri barunya, Kamis (1/12/2011).

Ketika niatnya sudah mantap, lanjut bintang sinetron seri baru Cinta Sejati ini, ia langsung mewujudkannya. Ia mengaku tak mau melepas jilbabnya lagi. Jika terpaksa melepas jilbabnya karena kontrak kerja yang sudah ditandatanganinya sebelum ia berjilbab, maka ia akan menggantinya sementara dengan rambut palsu yang menutup rambut aslinya.

Sejauh ini, aku Desy lagi, ia tidak merasa terganggu dalam bekerja. "Enggak terganggu juga. Saya pengin dengan hijab (jilbab), sebagai perempuan, saya bisa tetap berkarya. Apa pun, enggak hanya religi. Kita bisa bicarakan poltik, sosial, tanpa terbatasi oleh hijab yang kita gunakan," tekan pemegang gelar magister psikologi dari Universitas Indonesia ini.

Desy pun berencana mengajari secara perlahan-lahan anaknya semata wayang, Nasywa Nathania Hamzah (9), untuk mengenakan jilbab. Pertama, ia akan menanamkan dulu nilai agama yang kuat hingga Nasywa merasa harus mengenakan jilbab tanpa adanya paksaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons