Minggu, 25 Desember 2011

Siti Nurhaliza Versi Madonna


Datuk Siti Nurhaliza, Diva Nomor 1 digelar Voice Of Asia, baru-baru ini keluar dalam halaman depan sebuah majalah di Malaysia yaitu Majalah GLAM.
Pihak majalah GLAM menyatakan dengan konsep yaitu Gaya Lebih Anggun Mewah, lalu mereka telah menampilkan Datuk Siti Nurhaliza sebagai Madonna sebagai cover terbaru majalah itu.
Empat gambar dikeluarkan, yang memperlihatkan penampilan Datuk Siti Nurhaliza memang sangat berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.
Tetapi, penampilannya itu telah mendapat kritik dari banyak pihak, karena dikatakan Siti sanggup membuka tudung dan melihat sejumlah besar rambut. Yelah, kan Siti sekarang dikenal sebagai artis yang bertudung meskipun umumnya tahu Datuk Siti mengenakan selendang, bukan tudung.
Namun, Editor Majalah GLAM mengatakan bahwa untuk cover edisi kali ini Datuk Siti dipakaikan rambut palsu sepenuhnya bahkan masih memakai serkup di bagian belakang kepala.
Efek grafis dan pencahayaan membuatnya nampak seakan tidak menutupi langsung rambut. Siti juga tidak memerangkan rambutnya untuk penggambaran ini. - Sumber Google
Mbak Siti kan udah pergi Haji…gimana ini…hehehe (sumber;kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons