Kamis, 29 Maret 2012

Warga Jarah Truk Susu yang Terguling

SUKOHARJO; - Puluhan anak dan orang dewasa menjarah truk kontainer pengangkut susu fermentasi yang terguling di jalan Kartasura-Boyolali, tepatnya di Pertigaan Ngasem, Kamis (29/3/2012) sore. Truk bermuatan susu fermentasi itu mengalami kecelakaan, kemudian terguling dan menimpa sebuah mobil sedan serta sepeda motor.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun demikian, warga yang di lokasi kejadian dan menyaksikan peristiwa itu langsung menjarah susu di dalam kontainer.
Sopir truk, Hardi (50), mengaku kaget ada sebuah bis jurusan Solo-Semarang menyalip mendadak dari arah samping kanannya dan membuat bis yang dikendarainya hilang kendali. Truk bernomor polisi B 9350 WT bermuatan penuh itu pun oleng ke badan jalan.
Pada saat bersamaan, sebuah sepeda motor dan mobil sedan dengan nomor polisi AS 7777 EP datang dari arah berlawanan. Seketika badan truk oleng ke kanan dan menimpa sepeda motor dan mobil.
"Dari arah Boyolali menuju Solo, saya kaget dengan sebuah bus menyalip dari sisi kanan, dan saya mencoba menghindar agar tidak menabrak pengendara di seberang jalan. Namun, muatan yang berat membuat truk saya terguling," kata Hardi.
Kondektur bus, Sunarto, tampak hanya mengalami luka ringan di bagian kaki. Ia sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit PKU Kartasura. Pengendara motor yang tertimpa truk juga sudah mendapatkan perawatan.
Belum diketahui kerugian dari pihak perusahaan susu fermentasi tersebut. Namun, aksi penjarahan itu sempat membuat geram aparat kepolisian yang sedang melakukan olah tempat kejadian peristiwa.                                                           (sumber;, KOMPAS.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons