Jumat, 16 Maret 2012

Yes Siapkan Lagu-lagu Legendaris untuk Jakarta

JAKARTA, -- Pihak promotor konser perdana grup rock progresif legendaris asal Inggris, Yes, di Jakarta, 24 April 2012, mengatakan bahwa band pencetak hit dunia "Owner of a Lonely Heart" (1983) itu akan menyiapkan sejumlah lagu legendaris mereka.
"Dari set list (daftar lagu) mereka, saya lihat ada 17 sampai 20-an lagu. Di antaranya ada lagu-lagu legendaris mereka. Jadi, tanpa kami minta secara khusus, mereka sudah paham apa yang diinginkan penggemar di Jakarta," jelas Triadi Noor, Business Development dari Variant Entertainment, promotor konser tersebut dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2012).
Yes, yang kini beranggota Jon Davison (vokal), Steve Howe (gitar), Chris Squire (bas), Geoff Downes (piano), dan Alan White (drum), juga memerhatikan kualitas tata sound untuk mewujudkan konser mereka di Jakarta itu, yang pantas dinantikan selama 44 tahun sejak . mereka dibentuk di London pada 1968. "Mereka membawa perlengkapan sendiri, seperti sound dan equalizer. Jadi, nantinya tidak akan beda dengan sound konser yang pernah mereka adakan di luar (negeri)," ujar Triadi.
Triadi mengaku optimistis bahwa tiket konser Yes, yang dihargai dari Rp 750.000 (Silver) hingga Rp 4.000.000 (Diamond) per lembar akan ludes terjual. "Kalau ngomong untuk konser, memang tidak semua konser akan untung. Tapi, penggemar Yes sangat menantikan Yes dengan formasi baru dan nama legendaris Steve Howe. Saya yakin konser ini akan membawa massanya sendiri," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons