Jumat, 16 Maret 2012

Yang Mana Gaya Ciuman Si Dia?

Gaya ciuman si dia mungkin unik. Tetapi, justru ini bisa menjadi pedoman Anda untuk membaca karakternya saat bercinta. Nah, seperti apa gayanya berciuman? Ini petunjuknya.
Pencium yang hangat
Ketika dia mencium, rasanya "dalam" dan penuh kekuatan. Ciumannya terasa bermakna dan bisa membuat dunia Anda serasa berputar. Dia senang digoda dan bisa menjadi sangat bergairah. Dia tidak keberatan menunjukkan perhatiannya di mana saja. Dia juga bangga pada teknik berciumannya.

Pria tipe ini memiliki gairah yang besar dan hangat yang bisa ia salurkan lewat sebuah ciuman. Saat mencium, tangannya akan menyentuh rambut Anda untuk menciptakan kombinasi yang menyenangkan. Variasi merupakan bumbu dari kehidupannya. Jangan heran jika dia senang mencium Anda dengan berbagai gaya dan senang mencoba serta memperkenalkan gaya ciuman baru pada pasangannya.
Pencium penuh gairah
Gaya berciumannya tak bisa diduga. Sesuka hatinya saja. Dia tak hanya suka bereksperimen, tapi juga senang mengejutkan Anda dengan gaya ciumannya. Dia sangat menikmati spontanitas dan bisa mencium Anda di mana saja, termasuk di tempat umum, yang tentu akan membuat Anda deg-degan menerimanya.

Seberapa hebat gaya menciumnya? Jawabannya, tergantung gairah yang dia rasakan saat itu. Pria ini memang tipe yang liar dan tak bisa dibatasi. Saat berciuman, dia senang meletakkan tangannya di mana saja. Bahkan bisa meremas atau sedikit memukul bagian tertentu dari tubuh Anda. Dia mungkin bisa memegang rekor sebagai pencium terlama karena dia memang suka sekali mencium.
Pencium yang lembut
Dia senang mencium Anda dengan lembut, manis, dan sepenuh hati. Meski terasa kurang bergairah, ciumannya bisa membuat Anda merasa istimewa. Seolah ciumannya hanya untuk Anda. Dia bisa menciptakan suasana romantis dengan ciuman yang perlahan sambil memegang wajah atau tangan Anda.

Baginya, ciuman bukanlah permainan fisik yang menyenangkan, melainkan hal pribadi yang harus dibagi. Ia sangat sensitif dengan kebutuhan pasangannya, meski ia menganggap waktunya sangat berharga. Saat mencium, dia akan mendengarkan kata hatinya dan memikirkan betapa berharga pasangan baginya. Pria ini peduli dan selalu mementingkan perasaan pasangannya.
(Erma Dwi Kusumastuti)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons