Jumat, 16 Maret 2012

Penjahat Bacok Korban dan Rampas Motornya

JAKARTA, — Perampasan sepeda motor disertai pembacokan terjadi di Jalan TB Simatupang di depan Gedung Aneka Tambang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2012) sekitar 16.00.
"Pemilik sepeda motor dibacok orang tak dikenal, kemudian sepeda motornya dibawa lari,  Jumat sore. Korban yang terluka dibawa untuk mendapat perawatan segera di RS Fatmawati," kata Kepala Seksi Humas Kepolisian Sektor Metro Jagakarsa Brigadir R Fajar, Jumat sore..
Hingga Jumat malam, belum diperoleh identitas korban secara terperinci karena petugas di lapangan fokus untuk penyelamatan nyawa yang bersangkutan.
"Penyidik kami juga tengah mengejar pelaku," kata Fajar. Kasus ini kini ditangani oleh Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan.
Fajar meminta pengendara sepeda motor, terutama di waktu-waktu sepi seperti malam dan dini hari, untuk lebih berhati-hati. Ada baiknya untuk berkendara secara konvoi pada waktu sepi dan memilih jalur-jalur yang terang atau berpenerangan bagus.                                                                                                                     (sumber;kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons