Sabtu, 31 Maret 2012

Ngintip Selebriti Hollywood "Nyambi"

Apa jadinya jika selebriti papan atas Hollywood menjalani pekerjaan di luar kebiasaannya dengan menyamar sebagai seorang pelayan atau bahkan teknisi komputer. Tentu saja ini menjadi pemandangan yang tak biasa. Adakah mereka sedang berakting? Tentu saja. Sebab, apa yang mereka lakukan merupakan bagian dari tayangan I Get That A Lot di mana menghadirkan para selebriti menjadi pemeran utamanya.

Dalam menjalankan aksinya, mereka akan dilengkapi sebuah kamera tersembunyi untuk merekam reaksi para konsumen dan orang-orang yang lewat. Banyak yang meragukan, tapi tak sedikit yang percaya dengan sosok mereka. Saat didekati oleh orang-orang yang mengenali mereka, para selebriti akan berkelit dan mengatakan, "I get that a lot. (Oh saya memang sering disebut mirip selebriti)." 

Sebuah sajian yang unik dan kadang memancing tawa. Bisa dibayangkan, bagaimana reaksi publik saat melihat supermodel Heidi Klum bekerja di restoran pizza, Paris Hilton muncul sebagai staf SPBU, aktor dan rapper Ice-T berjualan sepatu, Pamela Anderson menjual pakaian dalam di counter Victoria's Secret, hingga pembawa acara dan pakar gaya hidup Martha Stewart sebagai staf toko perlengkapan kerajinan tangan! Betapa serunya bukan?

I Get That A Lot akan menjadi salah satu tayangan unggulan yang menandai kehadiran beTV, yang menggantikan saluran AXN Beyond, mulai 2 April 2012 ini. Dengan warna baru, sejumlah konsep pun dilakukan, terlebih dalam menyajikan tayangan yang ringan, segar, dan menggugah.

Tak kalah seru, beTV juga akan menghadirkan program unggulan lainnya seperti serial sitkom baru Rob. Serial yang diciptakan dan dibintangi aktor kocak Rob Schneider ini, diambil dari kisah cinta kilat, kehidupan, dan pernikahannya dengan produser TV asal Meksiko, Patricia Azarcoya Arce.

Dalam serial Rob, Rob Schneider memerankan sosok arsitek lansekap yang sukses tetapi memiliki obsessive compulsive disorder (kelainan dan pikiran akibat kekhawatiran yang tidak masuk akal). Setelah menjalani kisah cinta kilat selama enam minggu dengan Maggie, wanita yang jauh lebih muda, cantik, dan pintar, keturunan Meksiko, dan bekerja sebagai penerjemah, ia memutuskan untuk menikahi perempuan yang sebenarnya tidak sepadan dengannya itu.                                                                                               (sumber;kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons