Sabtu, 31 Maret 2012

Foke : Matikan Listrik Pukul 20.30-21.30 Malam Ini

JAKARTA,  - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengimbau semua warganya hari ini mematikan lampu dan peralatan listrik selama satu jam, mulai pukul 20.30-21.30 WIB.

Pria yang biasa disapa Foke menjelaskan hal tersebut dalam rangka kampanye Earth Hour, yang juga diikuti oleh Pemprov DKI. Menurutnya, Pemprov DKI akan memadamkan lampu di lima ikon ibu kota, lampu sepanjang jalan utama, dan papan reklame milik Pemprov DKI.

"Kampanye Earth Hour merupakan upaya mengubah perilaku masyarakat lebih menghemat energi. Kami juga sudah mengeluarkan surat imbauan kepada pengelola gedung-gedung sepanjang Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan HR Rasuna Said, untuk berpartisipasi dalam gerakan ini," kata Foke dalam rilisnya, Sabtu (31/3/2012).

Ikon-ikon ibu kota yang turut memeriahkan gerakan Earth Hour antara lain adalah Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Monas, Bundaran HI, air mancur Arjuna Wiwaha, patung pemuda, lampu sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-Jalan MH Thamrin-Jalan Gatot Subroto-Rasuna Said, serta lampu papan reklame milik Pemprov DKI. (*)
 
Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons