Selasa, 27 Maret 2012

Wenger: Milan Sulit Kalahkan Barca

LONDON, - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan AC Milan akan kesulitan saat menghadapi Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Pelatih asal Perancis ini menilai "I Rossoneri" kurang memiliki skuad yang sempurna untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Wenger bersama Arsenal sebelumnya sempat bertemu dengan Milan di babak 16 besar Liga Champions. Meski "The Gunners" menang 3-0 di kandang, Milan berhak lolos ke babak perempat final karena di pertemuan pertama Milan menang 4-0.
"Barcelona adalah tim yang paling difavoritkan untuk menjadi juara. Adapun Milan tidak mempunyai peluang untuk memenangkan Liga Champions," ujar Wenger seperti dilansir Football Italia.
"Milan memang bermain baik sebagai tim dan mereka mempunyai kelebihan dengan adanya pemain hebat, seperti Zlatan Ibrahimovic, tetapi saya rasa level mereka masih belum cukup bagus. Mereka masih mempunyai sejumlah titik kelemahan," ujar Wenger.
Milan akan menjadi tuan rumah pada leg pertama lawan Lionel Messi dan kawan-kawan di San Siro, Rabu (28/3/2012). Setelah itu, tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan bertandang ke Nou Camp dalam leg kedua pada 4 April.                                                                                                                             (sumber;kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons