Senin, 19 Maret 2012

Foto "Topless" Tersebar, Jenny Cortez Stres

JAKARTA, Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto topless Jenny Cortez. Tak ayal, beredarnya foto itu membuat bintang film Pemburu Hantu The Movie itu kaget dan stres.

"Saya juga nggak tahu tuh, tiba-tiba aja nongol dan bikin kaget Jenny. Sampai sekarang aja masih stres," ujar Ika Maulani, manajer Jenny, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (19/3/2012) di Jakarta.

Ika menjelaskan bahwa sampai saat ini Jenny masih enggan berbicara. Bahkan, saking terpukul dengan beredarnya foto tersebut, Jenny sempat menangis ketika tahu foto telanjangnya kembali tersebar luas.

"Dia sempat menangis. Ini ujian berat buat dia," kilah Ika.

Bukan yang pertama, foto topless Jenny beredar di internet. Tahun lalu, foto Jenny saat melakukan shooting untuk sebuah film juga sempat tersebar di internet. Berbeda dengan foto sebelumnya, foto kali ini memperlihatkan Jenny tengah berenang di sebuah pantai tanpa mengenakan penutup dada (topless).

Ika mengaku belum tahu siapa pihak yang bertanggung jawab menyebarkan foto tersebut. Tentu saja, lanjut Ika, kejadian ini membuat Jenny kesal, mengingat ia tengah berusaha mengubah citranya sebagai artis seksi.                                                                                                                                                        (sumber;kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons