Sabtu, 17 Maret 2012

Boyband Beast Kaget Lihat Antusiasme " Penggemar"

Beast, boyband asal Korea Selatan, yang baru pertama kali menginjak Indonesia pada Jumat (16/3/2012) malam, kaget melihat antusiasme B2uty (dibaca: Beauty, sebutan untuk para penggemar Beast) dalam menyambut kedatangan mereka.

Di Bandara Udara International Soekarno-Hatta, Cengkareng (Tangerang, Banten), banyak B2ty yang menunggu kehadiran boyband yang beranggota Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Don Dong-woon itu. "Kami baru kali pertama ke sini, tapi sudah banyak sekali penggemar yang menunggu. Kaget juga ketika keluar dari bandar udara sudah banyak penggemar yang menunggu," ujar Jun-hyung ketika mengadakan jumpa pers di JITEC Mangga Dua, Jakarta, Sabtu (17/3/2012) siang, dalam rangka pertunjukan Beast Beautiful Show 2012 di JITEC Mangga Dua, Sabtu malam.

Bagi mereka, para penggemar juga bagian yang penting dalam menjalani karier. "Kami sangat berterima kasih banyak atas adanya mereka. Mereka punya arti penting. Kalau bukan karena mereka, kami enggak akan ada konser di sini," sambung Yo-seob.

Beast pun berjanji untuk tidak mengecewakan B2ty yang akan menonton pertunjukan mereka. "Kami sudah menunggu-nunggu. Kami janji di panggung akan menampilkan yang terbaik dan konser yang tak akan mereka lupakan," tekan Jun-hyung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons