Rabu, 19 Oktober 2011

31 Orang Mahasiswa UI Digelandang ke Polda Metro

JAKARTA,": - Sekitar 31 mahasiswa yang berunjuk rasa di bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, siang tadi dibawa ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.00. Hingga kini, seluruh mahasiswa itu masih diperiksa di unit Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Metro Jaya.
Saat tiba di Polda Metro, mereka diangkut dari mobil tahanan kepolisian dan secara beregu langsung dibawa masuk ke ruang penyidik Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Mayoritas mahasiswa itu mengenakan jaket kuning dengan emblem simbol makara Universitas Indonesia.
Informasi yang dihimpun wartawan, para mahasiswa itu diamankan polisi lantaran berdemonstrasi menentang kebijakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan membawa stereofoam besar berbentuk kepala kerbau. Tindakan itu dinilai meghina kepala negara RI.
Saat ditanyakan tindak lanjut seluruh mahasiswa itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar mengaku belum tahu. Pasalnya, seluruh mahasiswa itu masih diperiksa.
"Masih diperiksa. Saya belum tahu hasilnya apa," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, Rabu (19/10/2011), di Mapolda Metro Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons