Minggu, 09 Oktober 2011

"Mundurnya" Carli Dari St 12

Usai tampil di perayaan ulang tahun ke- 9 Global TV pada Sabtu (8/10) malam di Istora Senayan, Jakarta, kepada wartawan Charlie melontarkan kalimat yang mengejurkan. “Aku akan mengundurkan diri dari ST12,” katanya. “Mengisi acara ultah Global TV malam ini adalah penampilan terakhir aku bersama ST12,” tambah lelaki bernama lengkap Muhammad Charlie van Houten.
Keputusannya untuk mundur dari band yang telah membesarkan namanya di blantika musik Indonesia itu, telah bulat. Dia juga sudah membicarakannya dengan manajemen dan dua personel ST12, Pepep (drum) dan Pepeng (gitar),
“Tapi ST12 tetap jalan tanpa aku,” imbuhnya.
Ketika didesak apa masalah yang menyebabkannya dia mundur, Charlie yang sibuk dengan manajemen artisnya, mengaku tak ada apa-apa. “Tidak ada apa-apa, tidak ada masalah. Aku pikir mundurnya aku adalah yang terbaik buat ST12,” terangnya.
Namun, Charlie mengaku bahwa sudah lama dia ingin mundur. “Keputusan ini sudah lama aku pikirkan,” akui lelaki kelahiran 5 November 1981 ini.
Band ST 12 diambil dari nama Stasiun Timur 12, Bandung, yang kemudian disingkat menjadi ST12. Dibentuk pada 20 Januari 2005, dengan Charlie, Ilham Febry atau Pepep, Dedy Sudrajat (Pepeng) dan Iman Rush. Namun, usai merilis album pertama, Imam meninggal dunia. Bertiga ST12 tetap eksis. Band ini baru meraih popularitas saat merilis album kedua berjudul Puspa, karena mengubah warna musik dari pop menjadi pop Melayu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons