Senin, 24 Oktober 2011

Iis Dahlia: Yuni-Raffi Sering Berantem

JAKARTA,: -- Kabar keretakan penyanyi Yuni Shara dan Raffi Ahmad sedikit demi sedikit mulai terkuak. Tak hanya sekali ini saja keduanya bertengkar. Menurut pedangdut Iis Dahlia, sahabat Yuni, keduanya kerap kali putus sambung.
"Raffi ama Yunet (sapaan akrab Yuni) tuh, berantem biasa. Sama, semua hubungan gitu. Mereka putus sudah biasa. Ntar juga balik lagi," ujar Iis Dahlia, saat ditemui di Studio Guet, Kalibata, Jakarta Selatan.
Sebagai sahabat, penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu 'Tamu Tak Diundang' itu, sangat mengerti perjalanan asmara Yuni dengan Raffi. Menurutnya, pertengkaran itu terjadi karena adanya perbedaan usia yang mencolok di antara keduanya. Yuni lebih tua 15 tahun dari kekasihnya itu.
"Pemicu banyaklah. Perbedaan mereka juga jauh. Jadi, Raffi yang muda. Sementara, si Yunet kan ibu-ibu yang sudah mengorganisir kehidupan," ucapnya.
Namun, pertengkaran antara Yuni dan Raffi bagi Iis merupakan sesuatu yang lumrah terjadi. Bahkan, pertengkaran mereka bisa berlangsung hebat. "Tiap berantem parah mereka berdua. Buat gue sih biasa. Kalau Raffi kan menggebu-gebu. Kalau Yunet sih lebih wise, karena sudah ibu-ibu," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons