Selasa, 11 Oktober 2011

"Preorder" iPhone 4S Tembus Rekor

NEW YORK- Apple menerima lebih dari satu juta preorder atau pemesanan awal iPhone 4s hanya dalam satu hari. Ini menjadi torehan rekor baru bagi penjualan produk Apple yang akan segera tersedia di pasaran mulai 14 Oktober 2011.Angka preorder iPhone 4S ini mengalahkan rekor sebelumnya pada preorder iPhone 4, tahun lalu. Waktu itu, dalam satu hari, Apple mampu mendapatkan preoder sebanyak 600.000 unit. Harga iPhone 4s dijual mulai dari 199 dollar AS per unit, 299 dollar AS per unit, dan 399 dollar AS per unit, tergantung dari fitur yang tersedia.
Dengan mencetak angka preorder sebesar itu, mengindikasikan Apple berpotensi bisa menjual iPhone 4s sebanyak 3 juta unit dalam waktu seminggu. "Apple bisa menjual lebih dari 25 juta unit iPhone hingga akhir 2011," ujar Gene Munster, analis Piper Jaffrau Cos.
iPhone 4s memiliki bentuk sama dengan iPhone 4. Namun, smartphone terbaru Apple ini sudah dilengkapi fitur lebih tinggi seperti kinerja prosesor dua kali lipat, kinerj grafis lebih baik, kamera 8 megapiksel, serta sistem operasi terbaru iOS 5

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons