Sabtu, 15 Oktober 2011

Fakta-fakta Tentang Pocong



Tahu pocong kan? Takut pada pocong? Sama saya juga takut. Daripada kita ngebahas pocong dari segi keseramannya, mending kita ngebahas pocong itu dari segi kelucuannya.

Serius?

Ane serius. Sebenarnya sesuatu yang seram itu sebenarnya otak kita saja yang mengasosiasikannya. Kalau kita asosiasikan suatu hal yang seram jadi hal yang lucu juga bisa.


Okey deh, langsung saja, inilah beberapa fakta tentang pocong. Cekidot.

1. Pocong itu imut karena satu-satunya hantu yang pake simpul dikepalanya kayak permen ajah.

2. Pocong nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas. Dan tangannya diiket.


3. Pocong benci sama hujan dan becek.. karena pocong bisa terpeleset

4. Pocong pemanjat yang baik, Pocong bisa lompat keatas genteng dalam ½ detik. Apalagi kalo ada pak haji lewat.

5. Kalo mau pup pocong amat sangat ribet

6. Pocong juga takut ama wajahnya sendiri (asosial)

7. Pocong nggak bisa suit dan nggak bakal menang suit

8. Pocong nggak bakal pernah menang lawan kuntilanak karena tangannya diiket.

9. Pocong pake sendal apa sepatu ya.????

10 Ada banyak pocong, tapi setiap pocong akan menengok jika dipanggil, "Cong!" Membuat kerancuan jika ada di dekat bencong

11 Pocong suka lupa kalau mereka sudah bukan manusia, sehingga mereka suka berada dekat manusia. Akibatnya: ngagetin

12 Pocong termasuk sebangsa amfibi, bisa hidup di dua alam

13 Pocong termasuk mahluk herbivora, hanya memakan berbagai rupa bunga-bungaan dan getah bernama kemenyan

14 Nama latin pocong adalah Homo Gentayanganus

15 Pocong bisa membuat sebuah Taksi memiliki akselerasi 120 km/jam dalam waktu 5 detik

16 Tali pocong perawan/perjaka bisa membuat orang jatuh cinta

17 Pocong bisa digunakan sebagai pengganti guling untuk menemani malam-malammu yang dingin.

18 Pocong bisa sapu bersih piala balap karung 17an agustus di semua RT/RW seantero ibukota

19 Pocong bisa membubarkan 1 kompi tentara hanya dengan mengucapkan.. "Haii.."

20 Pocong betisnya juga jadi kekar gara2 lompat terus

21 Saat di supermarket pocong kebingungan ngedorong trolley.

22 Pocong nggak bisa ikut Indonesian Idol karena megang mic aja gak bisa.

23 Pocong (juga setan lainnya) cuma keluar malam hari, itu biasanya gara-gara malu sama mukanya sendiri.

24 Film paling horor buat pocong adalah Ayat-Ayat Cinta.

25 Pocong paling gak enak kalo flu, hidung ingusan, tapi tangan diiket. Gak bisa ngelap. Jadinya ya gitu deh. Belepotan

Gimanakah menurut anda???

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons